Sering Merasa Mudah Lelah dan Sakit ? Hilang Nafsu Makan ?

Berat Badan Menurun Drastis ?

  

Sudah Coba Berbagai Hal Namun Hasilnya Sama Saja?

(Praktekkan tips dari kami, Kamu bisa merasakan manfaatnya dalam 3-4 hari saja)

Mau berbagai tips menjaga kesehatan dengan Praktis dan Alami ?

Sebenarnya apa sih yang kamu rasakan ketika daya tahan tubuh menurun ? 

  • Badan lemas ?

  • Gak nyaman bertemu orang lain ?

  • Fokus terganggu ?

  • Berbagai hal yang dikerjakan tidak optimal ?

  • Aktifitas menjadi terhambat ?

  • Produktivitas menurun ?

  • Nafsu makan hilang ?

  • Kesal karena orang lain bisa beraktifitas normal ?

  • Sedih karena jadi membuat orang lain khawatir ?

PENYEBAB KEKEBALAN TUBUH MENURUN

1.  Stres.

Hampir semua orang pernah merasakan efek stres di beberapa titik dalam hidup. Sakit kepala, rasa sakit di dada, rasa gelisah, dan perasaan tegang secara keseluruhan merupakan gejala stres.

Faktor-faktor tersebut semua bergabung sehingga menyebabkan sistem kekebalan tubuh harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan tubuh dari ancaman kesehatan.

 

2.   Kurang aktif.

Sistem imun lemah bisa disebabkan karena Anda kurang aktif atau tidak berolahraga. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa olahraga teratur dapat membantu fungsi neutrofil, yaitu jenis sel darah putih yang membunuh mikroorganisme yang tidak diinginkan dan terkadang dapat membahayakan kesehatan.

3.  Kurang tidur.

Anda mungkin tidak menyadari, saat Anda sedang tidur sel-sel dalam darah yang melawan infeksi bekerja untuk menjaga tubuh. Jadi, kurang tidur bisa menyebabkan tubuh tidak dapat bekerja efektif dalam melawan infeksi atau kuman penyakit.

4. Dehidrasi.

 

Setiap jaringan dan organ di dalam tubuh bergantung pada air, karena membantu membawa nutrisi dan mineral ke sel, dan menjaga mulut, hidung, dan tenggorokan Anda lembap, juga untuk menghindari penyakit.

Meskipun tubuh terdiri dari 60 persen air, Anda kehilangan cairan melalui buang air kecil, buang air besar, berkeringat, dan bahkan bernapas. Dehidrasi terjadi ketika Anda tidak cukup mengganti cairan yang hilang.

Dehidrasi ringan hingga sedang terkadang sulit diidentifikasi, tetapi bisa membuat Anda sakit. Gejala dehidrasi ringan hingga sedang dapat disalahartikan sebagai nyeri, kelelahan, sakit kepala, dan sembelit.

5. Kurangnya asupan nutrisi yang diperlukan.

Penting untuk makan berbagai makanan yang seimbang termasuk buah-buahan, sayur-sayuran, dan sumber gandum utuh yang membantu mendukung sistem kekebalan dengan menyediakan vitamin, mineral, fitokimia dan antioksidan yang penting.

Asupan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan sistem imun tubuh adalah vitamin C, ginseng dan bunga echinacea. Vitamin C diperlukan tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi tubuh dari penyakit jantung, mata dan kerutan pada kulit. Vitamin C dapat Anda peroleh dari buah maupun sayuran.

Selain vitamin C Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan herbal dalam menjaga kekebalan tubuh seperti ginseng Asia (Panax ginseng) atau ginseng Amerika (Panax quinquefolius). Antioksidan dalam ginseng mampu meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh.

LALU, BAGAIMANA SOLUSI MENGATASI KEKEBALAN TUBUH?

Minum campuran lemon, jahe, madu dan kunyit dengan air hangat.

Tidur dengan benar.

Banyak orang meyakini campuran tersebut sebagai ramuan mujarab penyakit demam. Dalam sebuah jurnal berjudul Evidence-Based Complementary yang diterbitkan pada 2012, dijelaskan bahwa jahe memiliki kandungan antioksidan sangat kuat yang bisa digunakan untuk masalah pencernaan.

 

Jeruk lemon sendiri menurut Mayo Clinic dapat digunakan untuk antioksidan dan mencegah demam. Terakhir, kandungan curcumin di dalam kunyit dapat mengatur daya tahan tubuh. 

Menyaksikan serial televisi favorit pada jam lewat tengah malam memang sangat menarik dilakukan sepulang kerja.

 

Namun ternyata, para periset telah menemukan bahwa terjaga sepanjang malam dapat merusak sistem kekebalan tubuh. Nantinya, mereka yang tidak memberikan tubuhnya waktu istirahat yang layak akan mudah diserang virus. 

Jadikan olah raga sebagai kegiatan mingguan.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama dengan mengikuti latihan lengkap di pusat kebugaran untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Berlatih yoga juga dapat membuat sistem imun Anda stabil.

Namun Memang Harus Diakui 3 Hal Tersebut Sangat Sulit Dilakukan di Jaman Sekarang

 

Sehingga Kekebalan Tubuh Pun Semakin Mudah Menurun...

Nah Tahukah Kamu, Ada Solusi Praktis & Alami Tanpa Bahan-Bahan Kimia Yang Bisa Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh Dalam Waktu 3-4 Hari ?

Berdasarkan Hasil Uji Klinis, diungkap bahwa salah satu tanaman terbaik untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh adalah Cinnamon Bark. Keunggulan Cinnamon Bark dalam meningkatkan kekebalan tubuh adalah :

 

Caranya yang PRAKTIS, efeknya yang SANGAT CEPAT & tidak ada efek samping (ALAMI).

*Berikut ini adalah beberapa artikel tentang Cinnamon Bark dari sumber yang terpercaya

Cinnamon Bark (Cinnamomum burmannii) atau yang kita kenal sebagai Kayumanis adalah tumbuhan yang berasal dari Ceylon (Sri Lanka). Pada abad pertama, Kayumanis adalah komoditas yang sangat berharga karena permintaan yang tinggi namun persendiannya sedikit. Tidak heran jika Kayumanis dihargai dangat tinggi bahkan seringkali diperebutkan saat perang.

Pohon Kayumanis dipanen dengan cara mengeruk kulit bagian luar dan melonggarkan kulit kayu bagian dalam. Kulit bagian dalam inilah yang kemudian dilepas membentuk gulungan-gulungan panjang. Pohon Kayumanis dapat tumbuh hingga ketinggian 60 kaki.
 

Cinnamon mengandung anti-oksidan. Dapat membantu meregulasi glukosa dan level insulin dalam darah. Selain itu ia juga dapat menormalkan lipida dalam darah seperti trigliserida, kolesterol total, HDL juga LDL. Senyawa Cinnamon yang larut dalam air dapat membantu menurunkan tingkat inflamasi.

 

Tanaman ini dapat tumbuh pada dataran rendah, sedang sampai dataran tinggi. Selain menghasilkan kulit, dari ranting yang tidak dapat digunakan serta daun yang terbuang dapat diproses menjadi minyak kayu manis atau cinnamon oil. Bahan baku minyak kayu manis dapat berupa dari kulit (batang, cabang, ranting dan daunnya). Umumnya penyulingan minyak kayu manis dilakukan dengan dikukus atau langsung dengan uap.

Minyak kayu manis mengandung komponen utama sinamaldehida,augenol, aceteugenol, dan aldehida. Selain itu, kandungan terbesar yang menentukan aroma spesifik pada kayu manis adalah eugenol (sekitar 80—90%).

Cinnamon Bark memiliki khasiat sama seperti misalnya:

  1. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh

  2. Menurunkan kadar gula darah.

  3. Manurunkan kolesterol.

  4. Melancaran peredaran darah.

  5. Membasmi infeksi bakteri dan jamur.

  6. Bagus untuk kesehatan otak dan daya ingatan.

  7. Membantu pencernaan.

Berita baiknya, sekarang sudah ditemukan cara agar kita bisa mendapatkan EKSTRAK-nya, yang disebut Cinnamon Bark Essential Oil. Dibutuhkan teknologi yang tinggi, waktu yang panjang, dan bahan baku yang sangat banyak untuk bisa mendapatkan Cinnamon Bark Essential Oil ini.

 Dibutuhkan 5 Kg Kulit Kayu Manis

Untuk Menghasilkan 10 ml Cinnamon Bark Oil

Mau Kekebalan Tubuh Meningkat Dengan Cara Praktis & Alami Dalam 3-4 Hari ?

Cinnamon Bark Essential Oil Kualitas Terbaik Dengan Harga Lebih Bersahabat ? (Bukan MLM)

ESSENZO Solusinya! 100% Alami Tanpa Bahan Kimia.

Mau Dapat Diskon Untuk Cinnamon Bark Essential Oil Dari Essenzo ?

"PROMO BULAN INI : Ketika Kamu Menjadi Reseller Essenzo, Kamu akan Mendapatkan

GRATIS Membership Akademi Bisnis Digital (ABDi) Seumur Hidup!"

(Kamu akan diajarkan bisnis online dengan cara yang sederhana & menyenangkan walaupun kamu gaptek, tidak punya produk & tanpa harus mengeluarkan uang juta-jutaan!)

MULAILAH HIDUP SEHAT DARI SEKARANG DENGAN

ALAMI (100% natural)

PRAKTIS (hirup dan oles)

HEMAT (cukup 1-2 tetes)

MUDAH DIBAWA KEMANAPUN

Mau Mendapatkan Diskon Reseller?

Konsultasi / Tanya Jawab Via WA?

COPYRIGHT2018 - WWW.ESSENZO.CO.ID

*Data yang Anda berikan kami jamin kerahasiaannya 100% aman :)

COPYRIGHT2018 - WWW.ESSENZO.CO.ID