Mau berbagai tips menjaga kesehatan dengan Praktis dan Alami ?

Sebenarnya apa sih yang Anda rasakan ketika hal tersebut terjadi? 

  • Kondisi kesehatannya tidak stabil?

  • Sulit berkonsentrasi karena alergi mudah kambuh?

  • Intensitas beraktifitas terbatas?

  • Harus menjaga pola makan dengan ketat?

  • Sedia obat kapanpun dan dimanapun?

  • Rutin cek kondisi ke dokter?

  • Bertemu dengan orang lain kurang nyaman?

  • Iri karena tidak bisa beraktifitas normal seperti yang lain?

Tekanan Darah Anda Mudah Naik? Kolesterol Sering Kambuh?

Daya Tahan Tubuh Cepat Menurun?

Sudah Coba Berbagai Hal Namun Hasilnya Sama Saja?

(Praktekkan tips dari kami, Kamu bisa merasakan manfaatnya dalam 2-3 hari saja)

PENYEBAB TEKANAN DARAH & KOLESTEROL

1.  Faktor Genetik

Familial hypercholesterolaemia merupakan kolesterol tinggi yang dialami secara turun temurun dalam keluarga. Lakukan pengecekan kadar kolesterol sejak usia anak-anak.

 

2. Malas berolahraga/bergerak.

kurang aktif bergerak dan malas berolahraga bisa meningkatkan risiko Anda mengalami kondisi ini. Apalagi jika hal ini didukung dengan pilihan makanan yang tidak sehat dan kaya akan lemak. Pasalnya, tumpukan lemak akan terus mengendap di dalam pembuluh darah dan tidak terbakar melalui aktivitas fisik seperti olahraga.

3. Usia yang terus bertambah.

Salah satu faktor risiko yang dapat menjadi penyebab kolesterol tinggi adalah usia. Semakin bertambahnya usia Anda, maka kemungkinan untuk mengalami kondisi ini semakin besar.

Misalnya, pria yang usianya sudah menginjak 45 tahun ke atas dan wanita yang usianya sudah lebih dari 55 tahun ke atas, memiliki risiko yang lebih tinggi mengalami kolesterol tinggi dan penyakit jantung. Namun, bukan berarti pada usia yang telah disebutkan, Anda pasti mengalami kondisi tersebut.

4. Kebiasaan makanan yang kurang sehat.

Lemak jenuh memang mudah ditemukan pada makanan. Anda bisa menemukannya pada daging sapi, daging domba, mentega, krim, dan keju yang terbuat dari 2% susu. Sementara itu, makanan yang terbuat dari tumbuhan dan memiliki kandungan kolesterol tinggi adalah kelapa serta minyak kelapa.

Sementara itu, lemak trans adalah lemak yang telah diolah oleh pabrik dan ditambahkan dengan hidrogen untuk membuat minyak sayuran menjadi lebih kental. Lemak ini dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dan justru menurunkan kadar kolesterol baik di dalam darah.

5.  Kebiasaan Merokok.

Percaya atau tidak, kebiasaan merokok bisa menjadi penyebab tingginya kadar kolesterol di dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya zat acrolein yang terdapat pada rokok. Zat ini dapat memengaruhi kadar LDL di dalam tubuh dengan cara menghalangi kerja enzim yang bertanggung jawab menjaga kadar LDL agar tetap pada batas normal.

Baik perokok aktif maupun pasif sama-sama berisiko tinggi mengalami penyumbatan pembuluh darah arteri yang bisa mengakibatkan berbagai masalah jantung seperti tekanan darah tinggi dan diabetes.

LALU, BAGAIMANA SOLUSI MENGATASI JERAWAT?

       Stop Kosmetik & Obat Kimia.

Banyak orang yang mengambil solusi dengan memakai kosmetik atau obat jerawat yang tidak alami, yang efeknya buruk untuk jangka panjang.

Namun Memang Harus Diakui 3 Hal Tersebut Sangat Sulit Dilakukan di Jaman Sekarang

 

Sehingga Jerawat Pun Semakin Sulit Untuk Hilang...

LALU, BAGAIMANA SOLUSI MENGATASI MENURUNKAN TEKANAN DARAH, KOLESTEROL, MERANGSANG PENINGKATAN AIR SUSU IBU & MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH? 

Jadikan olah raga sebagai kegiatan harian.

Olahraga diperlukan bukan untuk menurunkan berat badan saja. Telah dibuktikan bahwa dengan berolahraga maka kadar kolesterol baik pada tubuh akan meningkat. Tidak harus olahraga yang membebani tubuh. Cukup olahraga ringan seperti jalan sehat, jogging, bersepeda, dan berenang. Lakukanlah secara rutin agar kadar kolesterol baik dalam tubuh Anda bertambah dan membunuh kolesterol jahat.

Hindari makanan tinggi lemak dan pilih makanan sehat

Minum campuran lemon, jahe, madu dan kunyit dengan air hangat.

Mengatur masuknya makanan yang masuk dalam tubuh memang susah, Apalagi jika Anda memang hobi makan. Namun mengkonsumsi makanan sehat mutlak diperlukan. Karena jika tidak, Anda akan terus menerus secara sadar menambah kadar kolesterol jahat dalam tubuh Anda.

Banyak orang meyakini campuran tersebut sebagai ramuan mujarab penyakit demam. Dalam sebuah jurnal berjudul Evidence-Based Complementary yang diterbitkan pada 2012, dijelaskan bahwa jahe memiliki kandungan antioksidan sangat kuat yang bisa digunakan untuk masalah pencernaan. 

Jeruk lemon sendiri menurut Mayo Clinic dapat digunakan untuk antioksidan dan mencegah demam. Terakhir, kandungan curcumin di dalam kunyit dapat mengatur daya tahan tubuh. 

Namun Memang Harus Diakui 3 Hal Tersebut Sangat Sulit Dilakukan di Jaman Sekarang

 

Sehingga Tekanan Darah & Kolesterol Semakin Sulit Turun...

Nah Tahukah Kamu, Ada Solusi Praktis & Alami Tanpa Bahan-Bahan Kimia Yang Bisa Membantu Menurunkan Tekanan Darah, Menurunkan Kolesterol, Merangsang Peningkatan Air Susu Ibu, dan Menjaga Daya Tahan Tubuh Dalam Waktu 2-3 Hari?

Berdasarkan Hasil Uji Klinis, diungkap bahwa Madu Moringa merupakan salah satu tanaman herbal terbaik untuk menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, Merangsang peningkatan air susu ibu, dan menjaga daya tahan tubuh. Keunggulan Madu Moringa dalam menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, Merangsang peningkatan air susu ibu, dan menjaga daya tahan tubuh adalah :

 

Caranya yang PRAKTIS, efeknya yang SANGAT CEPAT & tidak ada efek samping (ALAMI).

*Berikut ini adalah beberapa artikel & penjelasan tentang Moringa Honey dari sumber yang terpercaya

Madu Moringa adalah madu yang diperkaya dengan ekstrak daun moringa (Kelor) yang mengandung berbagai vitamin, mineral (kaya Ca, Fe) , asam amino dan kaya akan antioksidan (Flavonoid, Quarcetin dan kaemferol). Madu Moringa bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, Merangsang peningkatan air susu ibu, dan menjaga daya tahan tubuh dengan kandungan yang kaya akan antioksidan.

Berdasarkan beberapa penelitian 100 gram daun kelor mengandung 10 kali lipat Vit A dari wortel, kalsium 17 kali lipat dari susu, dan 25 kali lipat kandungan zat besi dari bayam.

Komposisi:

Madu, Sari Kurma, Daun kelor (Moringa Oleifera) , dan Vitamin C.

Khasiat :

  • Meningkatkan produksi air susu ibu.

  • Mampu menurunkan kolesterol dan memperlancar peredaran darah.

  • Sebagai anti-inflamasi.

  • Meningkatkan daya tahan tubuh.

  • Sumber kalsium dan zat besi.

Mau menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, Merangsang peningkatan air susu ibu, dan menjaga daya tahan tubuh Dengan Cara Praktis & Alami Dalam 2-3 Hari?

Essenzo Moringa Memiliki Kualitas Terbaik Dengan Harga Lebih Bersahabat ? (Bukan MLM)

ESSENZO Solusinya! 100% Alami Tanpa Bahan Kimia.

"PROMO BULAN INI : Ketika Kamu Menjadi Reseller Essenzo, Kamu akan Mendapatkan

GRATIS Membership Akademi Bisnis Digital (ABDi) Seumur Hidup!"

(Kamu akan diajarkan bisnis online dengan cara yang sederhana & menyenangkan walaupun kamu gaptek, tidak punya produk & tanpa harus mengeluarkan uang juta-jutaan!)

MULAILAH HIDUP SEHAT DARI SEKARANG DENGAN

ALAMI (100% natural)

PRAKTIS (Konsumsi langsung)

HEMAT (cukup 2-3 Sdm/hari)

Reaksi Cepat & Efektif

Mau Mendapatkan Diskon Reseller?

Konsultasi / Tanya Jawab Via WA?

COPYRIGHT2018 - WWW.ESSENZO.CO.ID

PENAWARAN TERBATAS BULAN INI!

Setelah Anda mengisi data nama & email dengan benar, Anda akan mendapatkan kesempatan Diskon Reseller dari Essenzo & Gratis Membership ABDi seumur hidup!

*Data yang Anda berikan kami jamin kerahasiaannya 100% aman :)

COPYRIGHT2018 - WWW.ESSENZO.CO.ID